hi…..para fotografer

selamat datang…

apa yang anda cari disini tempatnya…

Buat kamu yang hobinya cklak cklik kamera nih dia kami hadiarkan buat kamu pecinta fotographier,kami tawarkan harga spesial buat anda yang sudah lama meminatinya

Pelanggan yang terhormat,

kami memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami sebagai stock clearance / cuci gudang.
Berikut adalah daftar harga untuk penawaran khusus dari kami dalam program stock clearance.

Untuk Info lengkap/Pemesanan :

Contact Person : Bpk. EKO

Phone : 0815 333 88 000

Lokasi : BATAM,KEPULAUAN RIAU

www.sentraDigitaL.at.nr

 

Setelah kami menerima transfer anda / Valid , pesanan kami proses dan segera

dikirimkan.


Status pesanan kami informasikan via email atau SMS.

Terima Kasih Telah Berbelanja

Di

56 responses to “

  1. Aku telpon kok g’ bisa masuk.. lagi ada gangguan ya?? .. cuma mau KONFIRM kalo BaraNg Pesanan saya kemarin sudah sampai gan`.. terima kasih..

  2. Packing Mantap, Harga Bagus… seep deh. moga tambah laris camera nya.. oiya temen aku ada yang minat, btw dapat komisi g??

  3. Barang nya udah tiba dari kemaren..
    maaf gan` baru konfirmasi, soalnya saya sms g bisa terkirim (padahal pulsa masih banyak), mungkin lagi gangguan jarngan.☺☺☺☺

  4. makasih mas`
    pesenan saya NIKON D90 nya tepat waktu , saya kira bakalan telat saya terima
    he.. he.. he..
    soalnya ngebet banget pengen punya kameranya,udah lama banget kepengennya
    se kali lagi makasin ya mas`..
    moga sukses dah selalu jualannya

  5. Bp. Eko, barang pesanan saya, kemarin nyampe tepat waktu….
    terima kasih pak,semoga kita bisa kerja sama lagi!
    ntar kalo ada pesanan dari teman2 ane kabari bpk

    thanks,

  6. mantaff gan..
    recomended best seller dah, sentradigitaL memang top abiess!!!
    biarpun barang bm` tapi benar benar asli
    barang pesanan saya sampe tepat waktu
    ntar saya usul ke teman teman saya supaya belanja di sentraDigitaL ga!!!

    tanks,

  7. gan barangnya dah nyampe…

    jempol dah, kirim selasa hari rabu dah nyampe
    ga pelit sms cuma buat tanya dan balesnya juga cepet

    moga bisnisnya lancar dah…
    buat bro bro yg mau beli di sentraDigitaL jangan ragu dah beli disini..
    DIJAMINN!!!! MANTABSS!!

  8. null
    mas eko makasih
    barang pesanan saya nyampe..
    padahal pesannya pagi.. akhirnya besok harinya oederan langsung saya terima..
    thk ya mas!!
    ntar saya bantu tawarin ke teman teman saya!!

  9. mas saya mau pesan kamera NIKON D7000 KIT , harga netnya brp ??
    kasi harga yg bagus dah mas , biar saya order lagi
    ditunggu infonya ke email saya yaa….

  10. Alamat tokonya di BATAM ya gan….
    saya di semarang ? kalau order ke semarang brrp hari gan orderan nyampe?
    sy sudah email ke agan td, sy jadi gan ambil EOS 1100Dnya?

  11. gan pesanan CANON EOS 600D saya udah nyampe ke saya
    barang bagus gan
    ini website emang recomended best seller dah..!! Buat agan agan sekalian kalau mau beli ama juragan ini gk usah ragu
    Dijamin dah,, gw udh beli ama sentraDigital.at.Nr barang nyampe tepat waktu..

    dijamin puass gan!!

  12. Thx bgt bt sentraDigitaL, trkhusus bt Bang EKO, anda tlah menjawab kragu2an sy blanja di Web ini.
    pglaman prtma sy. .lho ini bang!!
    akhirnya saya bisa memiliki camera dengan harga Murah

    Good lucky & Succes.

  13. wendiw..
    mantappp..Kamera canon eos 550D yg ane pesen dah tb d mksr wlpn ada sdkt trouble tp gk mslah yg jlsx ini plhn gue so don’t worry’lah tuk pesen / transaksi di web ini di jamin 100% NO TIPU atopun sbgainya… succes for you Bos EKO

  14. Boz barang udah sampai(Canon EOS 7D)…thanks bangettt ya??? gak banyak cincong ane sms minta no.rekening…barang langsung dikirim,,packing aman …no rekber no COD gak masalah coy…. ni adalah top markotop recommended distributor gw lah…

  15. okey gan barang pesanan ane CANON EF 200mm f/2.8L II USM udah nyampe juga nih…….
    barang nya okey ng ada masalah keren….keren……ntar deh ane pasarin di sini…okey sukses slalu …..

  16. makasih mas eko …..orderan saya tadi siang sudah nyampe!
    ternyata cepet juga ya mas!! kirain besok baru nyampenya… siip dah
    moga laris jualannya ya mas..

  17. pak eko, pesanan kamera canon 550d saya sekarang sudah sampai.
    Thx harga gila untuk canon 550dnya🙂,
    puas banget ..servisnya cepat dan harga lebih murah dari harga pasaran , hanya butuh rajin rajin cek harga🙂

  18. Terima kasih Pak EKO CAMERA CANON EOS 1100D Kitnya sudah saya terima 1 hari setelah pembelian dengan harga yang lebih murah.

    Semoga tetap bisa terus menjaga kepercayaan.

    met taon baru 2012 pak eko!!!

  19. Saya sangat senang dengan adanya penawaran barang di web sentraDigitaL.at.Nr

    Saya dapat membeli barang berkualitas dengan harga yang lebih hemat….

    Terima Kasih

  20. Sorry bro baru sempet ngasih testi……(untung di ingetin)

    PERTAMA2 agak ragu gw karena ga mau pake rekber dan ga bisa COD secara jauh banget Batam-tangerang… makanya gw agak lama jg mantau thread ini trus sama webnya setelah gw yakin banget baru deh gw mutusin wat pesen Kamera Canon EOS 550D Kit
    Duid gw transfer Selasa, e… rabu udah sampe di tangan gw….
    Barangnya BAGUS… pelayanan dari Bos EKO juga Memuaskan!!

  21. Makasih mas… saya kira ada biaya tambahan .. kerjasama yang bagus!!
    Saya mau konfirmasi ke layanan tapi sibuk mulu..
    cuma mau bilang kalau packing sudah sampai, lebih cepat dari perkiraan saya.. thanks

  22. Camera NIKON D90 sya uda nyampe tdi sore good job sentraDigitaL….excelent…thank’s atas pelayanannya biarpun ae agak cerewet hehehe….entar ane blanja lagi Dah…

    Sory yah boss bru sempat buat testi….Ane

  23. thx ya sentraDigitaL.. bener2 recommended seller..

    1 hari pesen kamera Nikon D90 Kit nya , bsok hr nya ne dh mpe padang…recommended seller…thanxs sentradigital…

  24. Makasih sentraDigitaL, kamera udah nyampe di bontang – kaltim tepat waktu,
    Senang ber-transaksi dengan sentraDigitaL…(Recommended On line store)

  25. Terima kasih mas Eko Kamera canon EOS 1100D nya sudah saya terima 1 hari setelah pembelian dengan harga yang lebih murah.
    Semoga tetap bisa terus menjaga kepercayaan….

  26. Maaf baru sempat bikin testi.. gan`
    NIKON D3100 KIT pesanan saya dah nyampe dalam keadaan sempurna di Baturaja hanya dalam 1 hari.
    Terima kasih atas pelayanannya.. sentraDigitaL Emang mantap…

  27. Mantabs bang….Nikon D90 dah nyampe..
    senin dpesen,eh slasa dah nyampe k padang…lancar jaya gan…harganya miring banget..mantabbbbbbb..:ngakak:ngakak:ngakak:):)

  28. Thx sentraDigitaL, barang yg gw pesan udah sampai… pokoknya sedikit advice aja ke orang-orang yang masih ragu buat belanja disini… jangan ragu! toko disini 100% jujur dan aman gw membuktikanya sendiri. Barang hari ini dipesan, besok sampai belum lagi harga disini boleh diadu sama toko-toko online lainya.. pokoknya sentraDigitaL.at.Nr mantap dah.. TOP punya!
    kapan-kapan gw pasti belanja disini lagi🙂 🙂

  29. NIKON D5100 KIT pesanan saya dah nyampe dalam keadaan sempurna di Blitar hanya dalam 2 hari.
    Terima kasih atas pelayanannya.. sentraDigitaL Emang mAaaaanTaffff gan`

  30. Saya mau konfirmasi ke layanan tapi sibuk mulu..
    cuma mau bilang kalau packing sudah sampai, lebih cepat dari perkiraan saya..

    thanks gan`atas kerja samanya.. mudah”an tambah sukses..
    oiya boleh g’ kalau saya jadi reseller agan`..

  31. gan saya mau pesen juga donk? apakah bisa pake rekber?ato langsung aja?soalnya ane blom pernah belanja online takut ada sesuatu hal yang tidak di inginkan……

  32. mas EKo saya pesan camera Nikon D90 Kit nya, langsung di siapin ya mas`
    soalnya temen nih yang beli.. kalau bisa kasi paket yg cepat aja yg kayak kemaren, ntra ongkirnya ane tambahin
    hehehehhee… ntar kalau teman ane puas bakalan order banyak !

    trims mas eko

  33. Wah emang bagus nih…barangku juga dah nyampe…jangan ragu..
    pesan aja disini 1000% barang yang kalian pesan nyampe kok
    saya udah coba..

  34. Wah makasih mas EKO`
    sentraDigitaL emang terpecaya,puas saya beli disini..
    orderannya cepat banget nyampenya!

    makasih,

  35. Pak Eko makasih pesanan saya sudah datang? udah jeprat-jepret nih.
    Temen2 gua mereka juga mau lihat dan beli juga..

  36. Terima kasih mas Eko Kamera canon EOS 1100D nya sudah saya terima
    maaf mas` baru bisa kasi testi .. buat yg lain yg mau beli silahkan aja… Dijamin AMAN kok`

  37. Sist, barang nya baru aja tiba dengan selamat, ngga akan rugi dan ngga akan pernah nyesel deh beli di agan yang 1 ini. . . udah 2x ane beli dan hasilnya dua” nya tidak mengecewakan. . . bagi agan” yang lain yang mau beli di sini ngga usah ragu, fast respone, harga murah, kualitas ok. . . saya jamin 100% barang pasti sampai karna saya sendiri sudah mencoba beli di sentraDigitaL ini. . .🙂

  38. barang dah sampai tadi pagi…keren banget…baru sekali ni order disini..jadi bakalan order lagi..thx ` SentraDigitaL

  39. Pesanan tujuan SULUT kemarin sudah sampai pak.. nyangkut di JNE setempat, jadi nya agak lama sampainya.. terima kasih atas kerjasamanya..

  40. Camera NIKON 1 J1 10-30mm apa sudah ada stok nya.. kalo ada moohon langsung kabari via e-mail ya pak.. thanks sebelumnya

  41. pak eko, pesanan kamera canon 550d saya sekarang sudah sampai.
    puas banget ..servisnya cepat dan harga lebih murah dari harga pasaran
    Transaksi ke dua sudah dapat kupon diskon tambahan ngga pak..??

  42. Pak EKO EOS 1100D kitnya sudah di tangan.. besok rencana pesan beberapa item buat reseller.. stock ready yaa..!:):):)

  43. Saya mau konfirmasi ke layanan tapi sibuk mulu.. cuma mau bilang kalau packing sudah sampai, lebih cepat dari perkiraan saya.. thanks

Tinggalkan Balasan

